Tag Archives: Imut

CUTE GIRL…….bleh jga tuh???

CUTE GIRL……..bleh jga tuh ??

CUTE GIRL, sbnrx pa sih art dri cute girl, kok baxk cwek yg ngaq drinya tu cute girl. Bhkan di atrbut yg mreka pake, mulai dari baju, kos, celana, pin, tas, dll hrs da kta “Cute Girl”. Ok mari qt ikuti sdkit ulasn dibwah ne….

Cute girl identik dgn cwek yg cntik, imut, gemesin, pkknya serba yg menyenangkn bwt cwek. Klo qt cri arti kta sbnrx, CUTE GIRL adalah “gadis yg lucu menyenangkan”. Emnk bner si klau dicari artix dlm bhs indo.

Lalu pa slah klo remaja muslim ngaq drix cute girl? G jga si, tapi g tu ja arti cute girl (cntik, imut gemesn, dll), msh d ge arti yag sebenrx dri cute girl, n klo ngaq cute girl hrs thu ‘n pux karaktr cute girl yg sebenarx, emang paan si? Sabr dlu, qt bhas 1/1 :

CUTE mrpkan rangkaian dri 4 hruf, yaitu : C, U, T dan E. lalu pa maksdx? Key, qt jlasin yach…

  1. C. yg pertma hruf C kepnjngan dri CERDAS. Cerdas tu artix thu ttg sgala sesuatu, thu ilmu agama, thu ilmu social, thu ilmu ekonomi, thu ilmu politik, dll. Klo ngaq cute girl, kalian hrs px sifat ne, CERDAS.
  2. U. kedua huruf U kpnjngan dri UNIVERSAL, artix cute girl tu harus merakyat (kayak politkus ja pake kta merakyat!!!) maksudx qt bs b’tman dgn siappn, dgn manusia yang kaya, miskin, pandai, cantik, ganteng, bhkn ma yang krang ganteng pn qt bs b’tman. Intx qt hrs bis px bxk tmn dri b’bagai kalangan.
  3. T. kepanjangan dri TRANSPARAN alias jujur. Cute gril wajib px sfat jujur, g bleh boong ma siapapn, baik tu ma ortu, tmn, guru, dll.
  4. E. nah yang t’akhr hurf E alias ENERGIK. Bkn wek cute klo g energik. Tpi energikx pd aktftas yang positf lo, bkn yang mersk, misalx qt ikut remas, ikt organisasi lain yg bs ngisi wakt qt ma hal2 yg positif biar g sering2 nglamun.

Naaah, tu yg dimaksd arti CUTE GIRL yg sebenarx, jdi jangan slah, ngaq cute girl selain cntk, imut, gemesn (tu dri sgi jasmani) tpi juga cerdas, universal, transparan ‘n energik (klo tu dri sgi rohani). G bleh slah ya…klo km2 ngaq CUTE GIRL WAJB PX 4 SFAT TU, G BLEH G, KLO GTU KN JDI KOMPLIT…..(kayak jmu stmj ja, komplit banget, heeee)

Created by Choiruddin

Iklan